Cara Mendapatkan Uang dari Twitter


Cara Mendapatkan Uang dari TwitterAssalamualaikum Wr. Wb Untuk anda yang sudah lama mengunakan Twitter dan memiliki follower lebih dari 10k. ini kesempatan emas buat anda karena dari akun twitter itu kita bisa Mendapatkan Uang tambahan. :)

Sebenarnya banyak  cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang melalui akun twitter kita jika kita memiliki follower twitter yang banyak, mulai dari mempromosikan jasa, produk atau memakai jasa publiser. Dan jasa publiser yang akan saya bagikan ke Anda kali ini adalah GoViral
Informasi penting khusus buzzer

  • Goviral melakukan pembayaran setiap tanggal 15 setiap bulannya
  • Minimum transfer Bank BCA Rp. 10,000
  • Minimum transfer Bank lain Rp. 50,000
Cara Mendapatkan Uang dari Twitter

Kontak Admin GoViral
Cara gabung di goviral


  • Login via akun twitter kamu
  • Login disini Pendaftaran GoViral Setalah Anda login via akun twitter dan mengijinkan app goviral untuk mengakses akun twitter anda, anda hanya perlu mengisi biodata dan no rek bank.
  • Menunggu email konfirmasi iklan dari GoViral
  • Pastikan email yang anda daftarkan adalah email aktif dan sering anda akses, karena goviral akan mengirim email kompirmasi jika ada iklan yang akan tanyang di akun twitter anda, walaupun system iklan auto aprove tapi setidaknya kita harus tahu jadwal tanyang iklan atau ingin mereject iklan tersebut jika kita tidak berkenan.
  • Jangan Revoke akses App GoViral
  • Perlu diketahui goviral mengunakan system api twitter dan tidak menyimpan pasword akun twitter anda, ketika anda mengijinkan akses sewaktu login, berarti anda mengijinkan app goviral untuk twit di timeline anda. dan jika anda revoke akses berarti goviral tidak bisa update twit di timeline anda dan otomatis iklan tidak akan tanyang di akun twitter Anda.

Tips dan Trik GoViral

  1. Jaga Komunikasi anda dengan akun admin goviral bisa anda follow @govirality adminya cukup ramah dan humoris  dan menurut saya adminya ganteng juga walaupun masih jomblo :)
  2. Jika anda mendapatkan iklan dari goviral pastikan anda mencatat jadwal tanyang agar iklan yang tanyang tidak bentrok dengan update status galau anda.
  3. Buat akun publik / bukan akun pribadi ( kecuali jika anda artis ) seperti akun galau akun motivasi humor dan lain lain
  4. jangan hapus iklan dari goviral, karena jika anda menghapusnya otomatis akan terhapus juga di database di goviral intinya anda tidak akan dapat bayaran, jika tidak sengaja terhapus segera hub support goviral via email yang nantinya anda di haruskan mengtwit ulang twit yang terhapus secara manual.
  5. Masukan Harga buzzer anda di bawah 50% jumlah follower anda, contoh untuk akun dengan follower 100ribu maka sebaiknya masukan harga twit anda di bawah Rp50ribu / twitnya.
  6. Jaga engagement akun twittwer anda, karena bagaimanapun pihak goviral (publiser)  ingin memuaskan para advertiser ( pengiklan) sehingga akun twitter dengan kualitas bagus  yaitu yang memiliki RT bagus atau klik link bagus maka akan semakin sering mendapatkan iklan
  7. kembangkan terus jumlah follower anda dan jangan lupa berdoa.
Sekian dari saya semoga bermanfaat, tentang Cara Mendpatkan Uang dari Twitter  kembangkan terus trick ini, semoga mendapatkan $$ yang banyak >.<
Wassalamaulaikum Wr. Wb




Artikel Terkait

11 komentar :

Pengikut


notifikasi
close